Rabu, 26 September 2012

Membuat Desain LAN dengan Cisco Packet Tracer

Apabila teman-teman merupakan murid SMK terutama TKJ, pasti tidak asing lagi dengan judul diatas. Sebenarnnya DESAIN LAN ini merupakan tugas dari guru saya, jadi tidak ada salahnnya kan, tugas saya ini dishare kepada teman-teman.

Disini saya membuat desain LAN menggunakan TOPOLOGI STAR. Kata guru saya boleh menggunakan TOPOLOGI apa saja, jadi karena TOPOLOGI STAR yang paling gampang, ya sudah akhirnnya itulah pilihan saya.

Berikut Screenshot tugas dari PC saya:



Jika dilihat pasti sangat sederhana sekali bukan? Memang saya sengaja membuat DESAIN LAN ini sederhana, karena saya masih PEMULA dalam memakai software Cisco Packet Tracer. Kalau teman-teman mau mendownload dan melihat tugas sederhana ini teman-teman wajib menggunakan seoftware Cisco Packet Tracer.

Jangan lupa komentar ya, apa saja kekurangan dari tugas saya ini, komentari juga penjelasannnya, yang mana penjelasan yang kurang.

Download: Membuat Desain LAN dengan Cisco Packet Tracer

Password WinRAR: dexamaker.blogspot.com

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar