Rabu, 26 September 2012

PES 2012 Patch 2.0 - 2.0.1 + Unlock Extra Conten

PES 2012 Patch 2.0 -2.0.1 + Unlock Extra Content - PESEDIT.COM  belum lama ini mengeluarkan PATCH terbarunnya untuk PES 2012. Adannya fitur baru seperti transfer update, update stadium dll membuat patch untuk PES 2012 ini menjadi lebih baik.

Patch ini sudah ADAM'S coba pada Windows 7 dan hasilnnya berjalan dengan baik. Selain hari ini saya posting Patch untuk PES 2012 , sekarang saya juga akan share Unlock Extra content untuk PES 2012.

Kenapa share Unlock Extra content? kalau menurut ADAM'S Unlock Extra Content ini sangat penting, apalagi jika teman-teman mau main MASTER LEAGUE pada PES 2012 pasti jika tidak mengunlock extra content ini pemain pada masing-masing klub akan disetting DEFAULT oleh PES 2012.

Jadi bisa dikatakan Unlock Extra Content ini berfungsi untuk menjadikan klub dengan pemain aslinya pada Master League. Sebenarnnya masih banyak fungsi lainnya.

Saya tambahkan juga bahwa saya sudah menambahkan file bahasa english untuk menu di PES 2012 agar bahasannya menjadi bahasa Inggris.

Catatan: Link download untuk Patch saya sertakan di notepad.

Download: PES 2012 Patch 2.0 - 2.0.1 + Unlock Extra Content

Passwor WinRAR: dexamaker.blogspot.com

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar